
Sehubungan dengan peningkatan kompetensi pegawai dan PPNPN di lingkungan Kantor Bea Cukai Madiun dalam memberikan pelayanan kepada pengguna jasa, Bea Cukai Madiun menyelenggarakan In House Training Customs and Excise Client Service Charter (CECSC).

Kali ini, mengundang Narasumber Ibu Florentina Yunita Sri Buana, Kepala Seksi Kepatuhan Internal KPPBC TMP B Sidoarjo untuk memberikan materi tentang Customs and Excise Client Service Charter.

Materi yang disampaikan diantaranya Pembangunan Karakter, Komunikasi Efektif, Etika Penampilan, hingga Pelayanan Publik.
Seluruh pegawai dan PPNPN yang terpilih mengikuti kegiatan tersebut, antusias mengikuti hingga akhir kegiatan.
Dengan diselenggarakan kegiatan ini, Iwan Hermawan selaku Kepala KPPBC Madiun berharap seluruh Pejabat/Pegawai dan PPNPN Bea Cukai Madiun dapat memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan standar yang berlaku baik yang dimiliki oleh Direktorat Jenderal Bea dan Cukai dan/atau Kementerian Keuangan sehingga mampu memuaskan pihak yang dilayani dalam hal ini seluruh pengguna jasa BC AE.
